Senin, 12 Januari 2009

MENGENAL TEKNIK GAMBAR BANGUNAN SMK 1 ADIWERNA KABUPATEN TEGAL

Teknik gambar bangunan SMK 1 adiwerna kabupaten Tegal, yang dulu dikenal dengan nama STM ADB . Adalah SMK yang beralamat JL Raya II Po. Box 24 telp ( 0283)443768. Adiwerna 52194

Email: smkn1adw@plasa.com

Program Keahlian yang dibuka ada 5 program yaitu :

1. Teknik gambar bangunan

2. Teknik Audio Video

3. Teknik Pemanfaatan Energi Listrik

4. Teknik Pemesinan

5. Teknik Otomotif.

Semua program styudi telah bersertifikat ISO 9001:2000 dan terakriditasi A. Masing-masing Program studi membuka 3 kelas setiap jenjang tingkatnya. Sehingga semuanya pada tahun ajaran 2009/2010 mencapai 45 kelas.

Teknik Gambar bangunan SMK 1 Adiwerna Tegal berorientasi dalam bidang Arsitektur. Meliputi desain Gambar BangunanGedung baik secara komputer maupun manual. Untuk menunjang kegiatan pelatihan TGB SMK Negeri 1 Adiwerna memiliki fasilitas yang lenhgkap, terdiri dari 2 studio gambar komputer (CAD ). 2 Ruang gambar Manual lengkap dengan fasilitasnya. Dalam sistem pelatihannya difasilitasi dengan multimedia. Baik Komputer , LCD, dan Ruang berAC.


Disamping itu dilengkapi bengkel Maket, bengkel kerja Kayu, bengkel Kerja Batu-Beton dan Lab. Material test. Didukung juga Praktek dasar Survey yang menggunakan peralatan Ukur Tanah yang memadai, seperti WaterPass, Theodolit dan Komputer Aplikasi Surveyor.


Para tamatan TGB SMK1 Adiwerna banyak terserap kerja di bidang Konsultan dan Kontraktor diberbagai kota besar di Indonesia. Melalui Bursa Kerja SMK 1 Adiwerna dunia Industri maupun pengusaha dapat merekrutnya. Untuk ini silahkan anda mengguhungi kami Bursa Kerja SMK1 Adiwerna Kab. Tegal Jawa Tengah. Indonesia. Kami siap membantu anda.

PROGRAM DI KELAS X
Untuk modul klas X tgb dapat anda download disini
1. modul BSI tgb x teknik gambar bangunan download




Azan
download

5 komentar:

  1. SALAM HANGAT.......
    PAK MULHADI YTH,
    SAYA SALAH SATU MURID BAPAK KLS XII DARI JURUSAN TGB. KENAPA KAMI WAKTU KURSUS DIAJARIN ACAD 3D HANYA SEDIKIT.PADAHAL SAYA INGIN LEBIH MENDALAMI ACAD 3DNYA.GIMANA CARANYA AGAR SAYA MAHIR ACAD 3D NYA.DAN SAYA JUGA INGIN DIAJARIN MEMBUAT KURVA S LAPORAN MINGGUAN. KARENA SETELAH SAYA PSG DISANA BNYAK DIGUNAKAN HAL HAL YANG BERKAITAN DENGAN ITU.I DONT KNOW.......
    BALASAN DIKIRIM KE : E-MAIL xiitgb@gmail.com
    SAYA TUNGGU. TERIMA KASIH

    BalasHapus
  2. pak mulhadi ini email saya xiitgb@gmail.com

    BalasHapus
  3. salam kangen pak..
    pak mulhadi yth,
    saya wiryono salah satu murid bapak dari III TGB2 (alumni 2008)...
    sebelumnya saya mau tanya gimana pak kabarnya bengkel TGB??masih kayak dulu?terus pak..saya mau tanya,misal klo saya mau kursus autocad 3D lg bisa ga pak?kan waktu kursus dulu saya belum bisa autocad 3D,&an biayanya sama ga kayak kursus waktu masih sekolah?soalnya ditempat saya kerja sekarang pake 3D(bangunan 3D,interior,dll.)
    terima kasih.

    Email;winx_39@ymail.com

    BalasHapus
  4. hore.....
    salam hangat pak mulhadi and all...
    alhamdulillah berkat ilmu bpk yg dikasih ama saya sekarang bermanfaat baget...

    thank's pak
    salam buat pak teguh

    BalasHapus
  5. Cara mau daftarnya gmna?dan informasi lainya. Mhon dijawb🙏

    BalasHapus